Siap-siap, Konferensi Mobile & Internet Terakbar Akan Hadir Lagi di Indonesia!

Editor : Endhy
indonesia.thegmic.com
indonesia.thegmic.com

Online24, Jakarta – The Global Mobile Internet Conference (GMIC) adalah tuan rumah bagi eksekutif dalam bidang mobile industry, pengusaha, developer dan investor dari segala penjuru dunia untuk membangun kerjasama, belajar mengenai industri dari para pemimpin, serta mengetahui inovasi-inovasi yang dapat mempengaruhi dunia.

Dilansir dari idntimes.com, di 2017 ini, lebih dari 75.000 peserta akan bergabung bersama dengan tokoh-tokoh teknologi dan media terkemuka pada GMIC yang akan diselenggarakan di 9 kota secara internasional. Sebagai salah satu konferensi teknologi terbesar di dunia, GMIC menjadi wadah untuk menghubungkan para inovator di seluruh dunia.

GWC kembali menyelenggarakan GMIC Indonesia sebagai wadah bagi para penggiat teknologi untuk mendapatkan pemahaman mendalam tentang industri teknologi.

Khususnya dalam bidang mobile dan internet. Sejalan dengan misi kami yaitu untuk menghubungkan dunia dan mendorong inovasi, GMIC diharapkan dapat menjadi awal mula kerjasama antar penggiat teknologi untuk menciptakan ekosistem bagi transformasi yang ideal,” ungkap E. Hao, CEO GWC Global Inc. (GWC).

Dalam konferensi ini, ratusan CEO, founders, investor serta pemangku jabatan politik yang memegang kendali perubahan di seluruh wilayah Asia Tenggara berkumpul untuk menyampaikan wawasan, berbagi pandangan, serta memimpin diskusi untuk menyajikan jawaban akan berbagai pertanyaan di era teknologi.

Beberapa topik hangat yang akan diperbincangkan meliputi: SE Asia – The Hotbed of Technology and Startups: What We Can Learn For Our Own Future Development; Facing Disruption: Companies Should Prepare for Digital Transformation; The Frenemy Relationship in Business – Fintech VS The Banks: A Case Study of Innovative Partnerships; dan The Rise of the Purchasing Power of Generation Muslim serta masih banyak lagi.

Global Mobile Internet Conference (GMIC) Indonesia 2017 akan diselenggarakan pada tanggal 26 September mendatang.

GMIC hadir di Indonesia Convention Exhibition (ICE),dengan empat konferensi yang relevan dalam dunia bisnis mobile internet saat ini, yaitu Disruptive Technology, Startup Village, Money Talks, Mobile Marketing & Growth. Acara ini diprediksi akan menjadi konferensi mobile internet terakbar yang mempertemukan lebih dari 1.500 eksekutif industri mobile, pengusaha, developer, dan investor dari seluruh dunia untuk membangun kemitraan dan menunjukkan bagaimana inovasi dapat bermanfaat bagi berbagai pihak.

Bertemakan ‘New Frontiers of Intelegence’, GMIC berharap dapat menjadi tempat bagi para katalis di bidang teknologi untuk bertemu dan bertukar pikiran.