Kalahkan Persela, Posisi Arema Tak Beranjak di Posisi Tujuh Klasemen Liga

Editor : Fahmi
Klasemen sementara GT Liga1 pekan 24 hingga Sabtu (16/9/2017). (Foto: Twitter @Liga1Match)
Klasemen sementara GT Liga1 pekan 24 hingga Sabtu (16/9/2017). (Foto: Twitter @Liga1Match)

Online24, Malang – Laga pekan ke-24 Liga 1 2017, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (16/9/2017) malam WIB, memenangkan tuan rumah Arema FC atas tamunya Persela Lamongan dengan skor 2-0.

Sejak menit awal, Singo Edan menguasai jalannya pertandingan dengan menerapkan permainan menyerang. Namun kegemilangan kiper Persela, Khoirul Huda, menghambat laju bola ke sarang gawang.

Arema baru dapat memecah kebuntuan saat injury babak pertama setelah Syaiful Indra Cahya memanfaatkan gemelut di dalam kotak penalti.

Di babak kedua, Persela mecoba bermain lebih menekan dan terbuka, namun beberapa upaya yang dilakukan anak asuh Aji Santoso masih bisa dikandaskan oleh lini tengah dan belakang dari Arema.

Malahan gol kedua dari tuan rumah kembali hadir pada menit ke-67 lewat Esteban Vizcarra. Tendangan bebas dari jarak ideal mudah saja dimaksimalkan Esteban untuk mengubah skor menjadi 2-0.

Kemenangan ini sekaligus menjadi balas dendam yang terpenuhi, karena pada putaran pertama Singo Edan dilumat habis di Stadion Surajaya, 4-0, oleh Laskar Joko Tingkir.

Dengan hasil ini, Arema FC tetap menduduki posisi ketujuh klasemen sementara dengan 37 poin. Sementara itu, Laskar Joko Tingkir tertahan di poisisi ke-14 dengan 27 poin dari 24 laga yang dilakoni.

Susunan Pemain

Arema: Dwi Kuswanto; Beny Wahyudi (61′ Ahmad Bustomi), Arthur Cunha, Ahmet Atayew, Johan Farizi; Syaiful Indra, Adam Alis (84′ Ferry Aman Saragih), Hendro Siswanto; Dedik Setiawan (43′ Dendi Santoso), Cristian Gonzales, Esteban Vizcarra.

Persela: Choirul Huda (72′ Ferdiansyah); Taufiq Kasrun (63′ Birrul Walidan), Ramon Mesquita, Zainal Haq, Eky Taufik; Juan Revi (54′ Aang Suparman), Eka Ramdani, Agung Pribadi; Jose Manuel Barbosa, Samsul Arif, Edy Gunawan. (*)

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu