‘Teman Bermain’ Rayu Pengunjung Dengan Minum Sepuasnya Bayar Sesantainya

Reporter :
Editor : Asri Muhammad
Suasana soft opening 'Teman Bermain'
Suasana soft opening 'Teman Bermain'

Online24, Makassar – Pesona Kota Makassar tak hanya sebatas pada destinasi wisata dan kulinernya. Deretan cafe yang unik juga menjadi salah satu alasan, mengapa anak muda saat ini lebih sering menghabiskan waktu untuk nongkrong dan berkumpul bersama teman mereka.

Satu cafe yang terletak di bilangan Jalan Aeropala, berhasil menarik perhatian anak muda Makassar untuk menikmati Sabtu malam mereka, sekaligus menghadiri soft opening cafe yang bernama ‘Teman Bermain’, Sabtu (17/09/2017).

Nah, soft opening ‘Teman Bermain’ sengaja dibuat beda, dengan mengundang para pengunjung untuk datang dan menikmati minuman sepuasnya, lalu bayar sesantainya. Pengunjung boleh memesan minuman apa saja tanpa ada patokan harga saat ingin membayar pesanannya.

Salah satu Owner Teman Bermain, Fadli Dillagus, bercerita tentang konsep cafe minimalisnya yang sengaja dibuat lebih manis dengan perpaduan ornamen, mural, dan warna pastel. Tak luput dari pandangan juga sebuah rak berisi buku yang sengaja dihadirkan untuk mengingatkan pengunjung yang sedang asik bermain untuk belajar.

“Teman bermain berangkat dari clothing yang sekarang berkembang menjadi kafe. Hadir dengan konsep yang santai dan nyaman. Menjadi tempat teman-teman untuk bermain, belajar dan berkarya sembari menikmati suguhan kopi juga minuman dingin lainnya,” ujar Fadli.

Layaknya cafe-cafe di Makassar, Fadli berharap ‘Teman Bermain’ menjadi wadah positif bagi anak muda untuk menuangkan aktifitas dan berkarya dengan cara berkumpul dan saling berbagi ilmu dalam dunia seni dan kreatifitas.

“Teman-teman juga bisa melakukan workshop pengembangan dunia kreatif, disini juga ada laboratorial yang merupakan perpustakaan seni pertama di Sulawesi Selatan,” tambahnya.

Nah, untuk semua teman-teman yang ingin bermain, belajar dan berkarya silahkan berkunjung ke Teman bermain. Lokasinya berada di jalan Aroeppala, Kompleks Ruko PDGI No 6, Makassar.