Rohis Nurul Ilmi 467 SMA Negeri 2 Sidrap,Rancang Program Ditempat Wisata

Editor : Muhammad Tohir

Online24, Sidrap-Usai menggelar Musyawarah Besar (Mubes) dan telah menetapkan nahkoda baru, Rohis Nurul Ilmi 467 SMA Negeri 2 Sidrap, Sulawesi Selatan, menggelar Rapat Kerja (Raker), rapat tersebut di gelar lebih santai karena digelar di Taman Wisata Puncak Bila, Ahad (17/9/2017).

“kegiatan rapat kerja ini bertujuan untuk merumuskan program kerja yang berasal dari ide dan usulan setiap biro, yang kemudian disahkan melalui rapat pleno,” ujar Ketua Rohis, Siti Faqiha Islami Ilham,

Lebih lanjut, Faqihah berharap, agar semua program yang telah disepakati bisa dilaksanakan dengan baik, tentunya dengan kerjasama dan kekompakan.

” Program yang disusun ini nantinya menjadi acuan dalam menjalankan roda organisasi Rohis selama satu periode kedepan,”katanya.

Pembina Rohis, Zulkifli Rahman, menyampaikan, Raker ini sebagai langkah awal proses aktualisasi komitmen dari seluruh Kader Rohis dalam rangka menjalankan amanah Organisasi melalui program kerja yang dirumuskan dan disahkan.
“Setiap program harus berorientasi pada tujuan organisasi ini didirikan, yaitu mewujudkan Generasi Islam yang beriman, berilmu, dan beramal,” jelasnya.

Zulkifli, yang juga sekretaris BKPRMI ini menambahkan, Kunci kesuksesan dalam menjalankan roda organisasi, serta merealisasikan program kerja adalah hadirnya kesadaran, kebersamaan dan kekompakan dalam Jamaah.
“Dengan di adakannya raker ditempat wisata ini, harapannya, para peserta bisa lebih nyaman saat membahas program dan juga semakin terjalin kekompakan,”tandasnya.