Berwisata alam Buntu Sumbang, Ketua DPD Nasdem Enrekang Takjub Hingga Bermalam Bersama Keluarga

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24j,Enrekang -Salah satu Destinasi Wisata yang rekomendid untuk dikunjungi adalah obyek wisata alam Buntu Sumbang yang terletak Kelurahan Mataran, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Sulawesi selatan.

Keindahan Buntu Sumbang inipun sampai juga ketelinga Ketua DPD Partai Nasdem yang juga Wakil Bupati Enrekang Amiruddin atau yang akrab disapa AMR. AMR bahkan datang bersama keluarga untuk berkunjung dan menginap di tempat yang akhir – akhir ini  mendadak terkenal di Medsos dan ramai diperbincangkan orang.

Buntu Sumbang memang memiliki pesona yang luar biasa  menakjubkan, sehingga tak salah jika banyak wisatawan lokal maupun luar daerah yang  berkunjung ke tempat tersebut.

“Tempat ini membuat saya penasaran, banyak cerita yang memuji tempat ini, dan setelah saya datang dan melihat langsung ternyata cerita itu benar,  pemandangannya memang luar biasa” Kata AMR. Senin (18/09/2017).

“Potensi Alam seperti inilah yang harus mendapat perhatian dari pemerintah. Ini adalah potensi alam yang harus dikembangkan,  banyak tenaga kerja dan sumber pendapatan yang dapat tercipta di tempat seperti ini” Tambahnya.

AMR menegaskan, destinasi wisata yang ada di Enrekang adalah tanggung jawab kita sebagai putra daerah untuk mempromosikan. Karena menurutnya daerah dengan segala potensi menakjubkan seperti ini, membuat  Enrekang tidak kalah dengan daerah lain dalam hal pariwisata.

“Kekalahan kita adalah perhatian pemerintah yang kurang maksimal. Insya Allah Kedepan destinasi seperti ini harus terus ditumbuhkan dan dikembangkan.” Pungkasnya.

Selain  menyempatkan diri untuk menginap, AMR juga meluangkan banyak waktunya untuk  berbincang-bincang dengan ratusan pengunjung hingga larut malam.