Tiga Hari Operasi, Polrestabes Makassar Amankan 15 Tersangka Narkoba

Editor : Asri Muhammad
Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Endi Sutendi, merilis pengungkapan Obat PCC dan penyalahgunaan narkoba di Polrestabes Makassar, Selasa (19/9/2017).

Online24, Makassar – Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Makassar berhasil mengamankan 15 orang tersangka penyalahgunaan narkoba.

Mereka diamankan dibeberapa lokasi yang berbeda di Kota Makassar, seperti di Jalan Urip Sumoharjo, Jalan Antang Raya, dan Jalan Sehati Cappoa Kecamatan Tallo.

“Ada 15 tersangka yang kita amankan, itu hasil operasi selama 3 hati yaio dari tanggal 15 sampai 18 September 2017 malam kemarin,” kata Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Endi Sutendi, saat menggelar jumpa pers di Polrestabes Makassar, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar, Selasa (19/9/2017) siang.

Dari 15 tersangka, dua diantaranya adalah anak yang masih berusia 16 tahun yang dipekerjakan sebagai kurir sabu

Tidak hanya itu, polisi juga berhasil mengamankan ribuan butir obat ‘G’ tanpa tuan yang rencananya akan dikirim keluar wilayah Sulawesi Selatan. Serta ganja kering seberat 1 kilogram yang berhasil diambil dari salah satu jasa pengiriman di Kota Makassar.

Total barang bukti sabu yang diamankan yaitu sekitar 135 gram, dan obat-obatan sekitar 24270 butir, 130 butir diantaranya adalah obat yang mengandung PCC.