HUT Lantas ke-62, Sat Lantas Polres Sinjai Berikan Bantuan

Reporter :
Editor : Asri Muhammad

Online24, Sinjai – Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Lantas ke-62, Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai menggelar berbagai macam kegiatan sosial, diantaranya kegiatan anjangsana dengan memberikan bantuan berupa paket sembako ke Sekolah Luar Biasa yang ada di Kabupaten Sinjai, Rabu (20/9/2017).

Dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Sinjai AKP Kamiluddin, didampingi Personil Sat Lantas menyerahkan secara langsung paket sembako ke Sekolah Luar Biasa (SLB) dan Panti Asuhan di Kelurahan Bongki.

“Adapun beberapa kegiatan yang dilakukan seperti, donor darah, anjangsana dan pemberian bantuan ke sekolah-sekolah dan panti asuhan,” ujar Kamiluddin.

Disela-sela pemberian sembako tersebut, AKP Kamiluddin mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Lantas Ke-62 yang jatuh pada hari Jumat 22 September 2017.

“Kegiatan bakti sosial ini merupakan langkah nyata guna mendekatkan diri kepada masyarakat serta sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ungkap mantan Kasat Lantas Polres Bulukumba ini.

[fbcomments]