Begini Keseruan Band Kotak Hibur Pengunjung Bugis Water Park

Reporter :
Editor : Lucky

Aksi Kotak Band di Bugis Waterpark, Makassar
Aksi Kotak Band di Bugis Waterpark, Makassar

Online24, Makassar – Band Kotak hadir menghibur pengunjung waterboom Bugis Water Park (BWP) di Komplek Baruga Antang, Makassar, Kamis (21/9/2017) sore.

Band papan atas Tanah Air yang digawangi Tantri (vokal), Cella (gitaris), dan Chua (bassis) ini tampil menyapa pengunjung BWP dengan lagu-lagu hitsnya seperti Terbang, Kerabat Kotak, Tinggalkan Saja, dan lainnya.

Pada kesempatan ini, Cella yang dikenal dengan ciri khas rambut mohaknya berhalangan hadir.

Nampak sebagian pengunjung yang sedang menikmati wahana ombak di Phinisi Stage ikut larut dalam lantunan musik yang dibawakan band tersebut. Sebagian lainnya memilih menyaksikan dari tepi wahana air.

Turut hadir beberapa pecinta Kotak atau Kerabat Kotak dari berbagai daerah seperti Makassar, Maros, hingga Sidrap.

Humas BWP, Yunita, mengatakan, kehadiran Kotak Band yang dikemas dengan tema “BWP Music Splash 2017” ini untuk memuaskan pengunjung yang datang mengisi libur tahun baru Islam 1439 Hijriah.

“Kita mau memuaskan pengunjung yang datang menghabiskan libur tahun baru Islamnya di Bugis Water Park. Menghadirkan band papan memang menjadi bagian dari strategi kami untuk meningkatkan jumlah pengunjung,” katanya.

Selain itu, pengunjung juga diberi diskon tiket masuk pada kesempatan tersebut. “Pengunjung cukup membayar Rp 100 ribu dari normalnya Rp 150 ribu untuk menyaksikan langsung penampilan Kotak sambil menikmati wahana di Bugis Water Park,” tambahnya.(*)