Peringati Tahun Baru Hijriah, Dansat Brimob Polda Sulsel Berbagi di Panti Asuhan Nahdiyat

Editor : Lucky
Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Adeni Muhan, saat berbagi ke panti asuhan
Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Adeni Muhan, saat berbagi ke panti asuhan

Online24, Makassar – Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk merayakan Tahun Baru Hijriah. Salah satunya adalah berbagi kepads mereka yang membutuhkan.

Hal tersebut seperti yang diperlihatkan Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Adeni Muhan. Bersama sang istri dan anak semata wayangnya, Adeni Muhan menyambangi Panti Asuhan Nahdiyat yang terletak di Jalan Anuang, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Kamis (21/9/2017) sore.

Dalam kesempatan tersebut, Adeni berbagi dengan memberikan sembako yang diharapkan bisa membantu kehidupan anak-anak di panti asuhan tersebut.

“Kebetulan ini bertepatan dengan 1 Muharram, kami berharap sedikit yang kita berikan kepada mereka bisa bermanfaat,” kata Adeni Muhan.

Sementara itu, Wakil Pimpinan Panti Asuhan Nahdiyat, Usman Ahmad, mengaku bersyukur? dengan kedatangan rombongan. Ia berharap agar para anak di panti asuhan tersebut bisa merasakan kasih sayang diluar pengurus panti.

“Ini kan dadakan, tapi Alhamdulillah memberikan kami rejeki. Ini merupakan satu kehormatan bagi kami,” katanya.

“Mudah-mudahan anak kami bisa berbesar hati bahwa orang tuanya bukan cuma kami tapi banyak orang diluar sana yang juga ikut peduli,” ungkap Usman.

Selain memberikan sembako, Adeni Muhan juga kembali merayakan ulang tahun putra sulungnya yang pertama dengan puluhan anak panti asuhan nahdiyat. Ini merupakan ungkapan rasa syukur atas bertambahnya usia putra pertamanya yang diharapkan bisa menjadi pribadi yang semakin baik kedepannya.

Diketahui, panti asuhan tersebut terdiri dari 60 anak panti yang beras dari berbagai daerah seperti Polman, Mamuju, Bone, Palopo, Kajang, dan Makassar.(*)