Sambut Tahun Baru Islam, Legislator Golkar Takalar Tebar Spanduk Ucapan Selamat

Reporter :
Editor : Lucky

Online24, Takalar – Beragam bentuk apresiasi ditunjukkan Umat Islam dalam menyambut Tahun baru Islam 1439 Hijriah yang jatuh pada hari ini, Kamis (21/9/2017).

Legislator Partai Golkar yang juga Ketua Komisi III DPRD Takalar, Indrawati Daud, dalam momentum perayaan Tahun baru Islam ini menebar puluhan spanduk ucapan selamat Tahun Baru Islam di daerah pemilihan (dapil) 1 yang meliputi Kecamatan Pattallassang. Polongbangkeng Utara, dan Kecamatan Polongbangkeng Selatan.

“Ini hanya bagian terkecil yang saya lakukan dalam menyapa konstituent kami. Semoga melalui pemasangan spanduk bernafaskan Islam ini, kekerabatan semakin terjalin, khususnya pada momentum Tahun baru Islam 1439 Hijriah,” ujar Indrawati Daud, Kamis (21/9/2017).

Spanduk berukuran sederhana didominasi warna kuning, berisi gambar Indrawati Daud dan pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur SulSel Nurdin Halid-Azis Qahar. Di spanduknya dibubuhi ucapan “Semoga momentum Tahun baru Islam dapat mewujudkan Sulsel Baru yang lebih Sejahtera”.

Selain spanduk yang ditebar oleh suami dari mantan Komisioner KPU Sulsel dua periode ini, Indrawati Daud juga mengunjungi salah satu panti asuhan di daerah ini dengan membagi bagikan ratusan dos makanan pada warga panti.(*)