Ini Rahasia Zulham Tembus Skuat Inti PSM

Reporter :
Editor : Lucky
Zulham Zamrun
Zulham Zamrun

Online24, Makassar – Penyerang sayap PSM, Zulham Zamrun, dipastikan tampil starter saat menjamu Persegres pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia di Stadion Andi Mattalatta, Jumat (22/9/2017) malam.

Juru taktik PSM, Robert Rene Alberts bukan tanpa alasan memainkan pemain yang kerap disapa “Ronaldo” oleh rekan-rekannya itu. Performa yang membaik membuatnya dipilih menggantikan posisi Pavel Purishkin, striker yang juga direkrut di putaran kedua bersama Zulham.

Pemain terbaik Piala Presiden edisi 2015 itu mengatakan, dirinya memang tidak berada di level sebenarnya saat didatangkan tim Juku Eja dari Mitra Kukar. Sehingga ia menambah porsi latihan untuk mengembalikan performanya.

“Pertama saya di PSM, saya memang tidak berada di level sesungguhnya. Itu diberitahu sendiri oleh pelatih. Jadi saya harus menambah porsi latihan,” tuturnya saat sesi jumpa pers di Hotel Same, Makassar, Kamis (21/9/2017).

“Ada latihan tambahan. Itu saya terus lakukan dan akhirnya saya sudah menemukan walaupun belum semua permainan saya,” tuturnya lagi.

Pemain asal Maluku ini mengatakan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan main sejak awal laga kontra Laskar Joko Samudro julukan Persegres. Zulham berjanji akan menampilkan permainan terbaiknya dan mempersembahkan kemenangan bagi PSM agar tetap berada dijalur perburuan gelar juara liga.

“Besok, saya akan berikan semua yang saya punya dan saya akan bermain sesuai level yang ada pada saya,” janjinya.

Sejauh ini, mantan pemain Persib itu baru tampil sebagai starter sekali saat PSM menekuk Mitra Kukar 1-0. Selebihnya, Zulham selalu memulai laga dari bangku cadangan.

Terpisah, Robert meminta Zulham memberi kontribusi positif bagi tim pada laga nanti. Pelatih asal Belanda itu berharap kehadiran saudara kembar Zulvin Zamrun itu memberikan variasi serangan klub kebanggaan warga Sulsel.

“Sekarang saya tambah satu opsi di tim saya. Sekarang Zulham ada di tim kita dan itu membuat PSM semakin kuat. Saya harapkan Zulham menampilkan permain terbaiknya besok,” harapnya.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu