Persegres Akan Bermain Terbuka Ladeni Permainan Menyerang PSM

Editor : ifan Ahmad

Kepala Staf Teknis Persegres, Hanafi memberikan penjelasan mengenai kesiapan tim Persegres Gresik United saat konferensi pers di Makassar, Kamis (21/9/2017).
Kepala Staf Teknis Persegres, Hanafi memberikan penjelasan mengenai kesiapan tim Persegres Gresik United saat konferensi pers di Makassar, Kamis (21/9/2017).

Online24, Makassar – Persegres Gresik United akan menghadapi salah satu kandidat juara Liga 1 Indonesia, PSM Makassar pada pekan ke-25 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (22/9/2017) besok.

Saat ini tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu menempati dasar klasemen dengan 10 poin. Kendati peluang mencuri poin di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging yang terkenal angker sangat tipis. Namun, Direktur teknik Persegers, Hanafi bakal memanfaatkan modal kemenangan atas Barito Putera 2-1 pekan lalu. Hasil itu juga mengakhiri puasa kemenangan selama 16 pertandingan Persegres.

“Kami akan tetap bermain terbuka. Tidak ada strategi negative football yang kami rencanakan saat bertemu tuan rumah PSM,” katanya saat sesi jumpa pers jelang laga PSM kontra Persegres di Hotel Same, Makassar, Kamis (21/9/2017) siang.

Selain itu, posisi buncit tim di klasemen juga bakal membuat Persegres akan tampil tanpa beban. Hal tersebut akan jadi modal tambahan bagi pemain persegres untuk mencuri poin dari Makassar.

Ia mengatakan pihaknya tidak gentar dan siap bermain terbuka meski menghadapi tim tuan rumah yang tengah dalam motivasi tinggi dan belum pernah menderita kekalahan saat bermain di kandang sendiri.

“Peluang untuk itu tentu masih terbuka lebar sehingga pemain harus terus fokus pada pertandingan nanti. Kami siap meladeni permainan terbuka dari tuan rumah,” ujarnya.