Terdampar di Papan Bawah Klasemen, PS TNI Lepas Ivan Kolev

Editor : ifan Ahmad
Pelatih PS TNI, Ivan Kolev didampingi Yus Arfandi dalam sesi jumpa pers usai laga di kandang PSM
Pelatih PS TNI, Ivan Kolev didampingi Yus Arfandi dalam sesi jumpa pers usai laga di kandang PSM

Online24, Lamongan – Gagal mengangkat performa PS TNI, setelah terdampar di peringkat ke-15 klasemen sementara Liga 1 2017, kepemimpinan sang arsitek asal Bulgaria, Ivan Kolev pun berakhir sudah.

Dengan begitu PS TNI tidak akan didampingi oleh Ivan Kolev saat bertandang ke Lamongan melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Jumat 22 September 2017

“Terima kasih coach Ivan Kolev semoga sukses bersama tim lain,” tulis PS TNI, melalui akun instagram resmi mereka, Kamis (21/9/2017) petang.

Di sisi lain, tak butuh waktu lama bagi manajemen PS TNI untuk mendapatkan pengganti Kolev. Adalah Rudy Eka Priyambada. Pria kelahiran 5 Desember 1982 ini pernah menjadi arsitek tim Mitra Kukar dan klub Liga 2, Celebest FC. Bahkan, dia pernah pula tercatat sebagai asisten pelatih tim Al Najma, yang berlaga di kasta kedua Liga Bahrain.

Rudy selepas diresmikan sebagai pelatih anyar PS TNI, ia sudah diharuskan memimpin para pemainnya menghadapi tantangan tuan rumah Persela Lamongan dalam pertandingan yang bakal digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (22/9/2017) sore.

Hasil buruk dalam tujuh pertandingan terakhir ditengarai yang membuat PS TNI melepas Kolev. Saat ini, PS TNI berada di peringkat 15 dan hanya berselisih empat poin dari zona degradasi. (*)