Besok, AMM Gelar Pesta Akbar Para Biker se Sulawesi di Pantai Akkarena

Editor : Lucky

Online24, Makassar – Ribuan penunggang motor Honda atau bikers dari seluruh penjuru Sulawesi akan memadati Pantai Akkarena besok, Sabtu (23/9/2017). Mereka akan menghadiri pesta akbar Honda Bikers Day regional Sulawesi di mana Astra Motor Makassar (AMM) selaku main diler sepeda motor Honda wilayah Sulselbartra dan Ambon sebagai tuan rumah.

Ini adalah kedua kalinya Honda Bikers Day regional Sulawesi digelar dan kembali Makassare sebagai tuan rumah. Terpilihnya lagi Makassar sebagai tuan rumah ini karena dirasa masyarakat Sulawesi memiliki antusiasme yang tinggi dan patut diapresiasi eksistensinya di dunia bikers.

Acara yang bertajuk silaturahmi untuk para bikers Honda se-Indonesia ini juga diadakan di Sumatera, Kalimantan.

“Kami sangat bangga bisa menyelenggarakan acara ini untuk kedua kalinya, apalagi bisa mengundang seluruh komunitas Honda di Sulawesi, ini ajang untuk kita bersilaturahmi dan mempererat tali persaudaraan,” kata Kepala wilayah Astra Motor Makassar, Denny Teguh.

Honda Bikers Day ini akan menggaet kurang lebih 3.000 bikers Honda se-Sulawesi. Bahkan ada juga bikers dari pulau lain seperti Surabaya dan Bali yang telah mendaftar.

Acara yang akan banyak dihadiri oleh komunitas motor Honda ini juga membuka pintunya untuk seluruh pengendara tunggangan roda dua di Sulawesi.

Astra Motor Makassar kali ini juga membuka akses masuk menjadi gratis khusus hari Sabtu (23/9/2017) besok saja. Tujuannya agar bebas untuk masyarakat yang ingin hadir dan ikut menikmati sajian hiburan dan permainan yang diadakan.

Berbeda dengan permainan tahun lalu, kali ini juga ada permainan watersport yang sedang populer yaitu water flyboard gratis sesuai syarat dan ketentuan oleh tim panitia.

Mengusung tema khas pulau Celebes dengan lokasi Pantai Akkarena, acara ini akan dilengkapi dengan berbagai macam hiburan, permainan dan artis performance untuk masyarakat yang datang dengan ratusan hadiah dan 1 doorprize utama yaitu Honda BeAT Sporty, Astra Motor Makassar kali ini menghadirkan Gio Idol, Vira KDI, DJ Aimee & The Rock Company untuk memeriahkan acara yang dirasa dapat mewakili berbagai karakter masyarakat yang hadir.

Tak hanya itu, Honda juga akan menyediakan layanan service gratis untuk para bikers Honda yang hadir dalam Honda Bikers Day 2017 nanti, beserta juga dengan pameran aksesoris dan apparel dari Honda yang tentunya disertai dengan promo-promo yang sudah disiapkan.

“Kami masih mengundang untuk seluruh bikers Honda maupun masyarakat di Sulawesi, kita pererat tali persaudaraan agar nama Sulawesi semakin besar di Indonesia, bahkan dunia,” ujar Denny Teguh.

Pembuka aan Honda Bikers Day ditandai dengan menyalakan ratusan lampion sebagai simbol deklarasi Honda Bikers Day 2017 regional Sulawesi itu.(*)