Robert Ragukan M Rahmat Tampil Kontra Persipura

Reporter :
Editor : Asri Muhammad
Robert Rene Alberts
Robert Rene Alberts

Online24, Makassar – Penyerang sayap PSM, M Rahmat, menjadi tumbal kemenangan telak tim Juku Eja dengan skor 5-1 atas Persegres Gresik United di Stadion Andi Mattalatta, Jumat (22/9/2017) malam.

Lihat Juga : Video: Cuplikan Gol PSM vs Persegres

M Rahmat harus ditarik keluar dan digantikan Pavel Purishkin pada menit ke-16, setelah pemain asal Takalar itu diterjang tekel keras oleh pemain lawan dimenit ke-11.

Nampak di pinggir lapangan, kaki kiri M Rahmat harus mendapat perawatan dari tim medis. Seusai laga, juru taktik PSM, Robert Rene Alberts,meragukan jika M Rahmat bisa tampil kontra Persipura pada pekan selanjutnya.

“Kita harus melihat lagi dia (M Rahmat) besok pagi setelah recovery. Namun saya prediksi ini bakalan 50:50,” ujar pelatih asal Belanda itu.

Bagi PSM, kehilangan pemain bernomor punggung 11 itu tentu menjadi masalah serius. Pasalnya, pemain berusia 29 tahun itu menjadi pilar tim besutan Robert. Sementara lawan selanjutnya adalah salah satu tim kuat.

Tim Mutiara Hitam saat ini membuntuti dengan 46 poin, hanya terpaut dua poin dari PSM.

Kehilangan poin di markas tim Mutiara Hitam bisa saja menghilangkan peluang tim Juku Eja berburu gelar juara. Pasalnya, dua tim teratas, Bhayangkara (52 poin) dan Bali United (49) terus konsisten meraup poin di setiap laganya.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu