Video: Cuplikan Gol PSM vs Persegres

Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – PSM Makassar menunjukkan keperkasaannya saat menjamu tim juru kunci klasemen Liga 1, Persegres Gresik United dengan meraup kemenangan telak 5-1 pada laga pekan ke-25 Liga 1 2017 di Stadion Andi Mattalatta, Jumat (22/9/2017) malam.

Baca Juga : Robert Ragukan M Rahmat Tampil Kontra Persipura

Tiga gol PSM sudah bersarang ke gawang Satria Tama sebelum turun minum. Zulham Zamrun, Ferdinand Sinaga, dan Willem Jan Pluim jadi pencetak tiga gol itu. Masing-masing di menit keempat, ke-25, dan ke-27.

Memasuki paruh kedua, tepatnya menit ke-61 justru Persegres menipiskan skor jadi 3-1 melalui David Faristian, yang memanfaatkan bola rebound tendangan bebas Yusuke Kato yang kena mistar.

Jelang bubaran, gawang Persegres kembali bobol. Kali ini Titus Bonai yang menunjukkan ketajamannya memanfaatkan kemelut di depan gawang Satria Tama. Skor 4-1 untuk PSM.

Pluim mencetak gol keduanya pada laga ini, yang jadi gol kelima PSM, pada menit ke-90. PSM unggul 5-1. Skor itu jadi hasil akhir pertandingan PSM vs Persegres.

Kemenangan ini membuat persaingan di papan atas tetap sengit. PSM kini naik ke posisi tiga klasemen sementara setelah mengoleksi nilai 48, menggusur Persipura Jayapura. Sedangkan kekalahan makin membenamkan Gresik United di dasar klasemen dengan koleksi nilai sepuluh.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu