Gerindra Takalar Yakini Paket NA-IMB Mampu Imbangi Calon Lain

Editor : Lucky
Ketua DPD Gerindra Takalar, Indar Jaya

Online24, Takalar – Wacana paket Nurdin Abdullah-Idris Manggabarani (NA-IMB) yang mencuat dalam sepekan terakhir ini di berbagai pemberitaan memantik optimisme sejumlah pihak. Paket ini dianggap mampu menterjemahkan keinginan masyarakat Sulawesi Selatan.

Seiring meluasnya wacana paket NA – IMB di tengah persaingan memperebutkan kursi diparlemen Sulsel, Ketua DPD Gerindra Takalar, Indar Jaya, kepada online24jam.com mengaku optimis bisa memenangkan pertarungan di Butta Panrannuangku.

“Jika ini terwujud, kami optimis bisa memberikan kejutan di Takalar. Meski modal 3 kursi yang kami kantongi di DPRD tergolong minim, namun paket ini memiliki kharismatik dari kandidat lain,” kata Indar Jaya, Sabtu (23/9/2017)

Anggota DPRD Takalar dari Komisi III ini menilai bahwa Takalar diibaratkan menjadi arena tarung bebas dimana menurutnya dua kekuatan yang pernah terbelah saat pilkada lalu kini kembali terkotak berlandaskan usungan partai.

” NH-Azis diusung oleh Golkar Nasdem, sementara Kabupaten Takalar dikenal sebagai rumpun keluarga Yasin Limpo. Nah, ini celah buat kami menawarkan pilihan baru pada masyarakat Takalar. Apalagi santer dikabarkan paket NA – IMB memiliki reputasi dan dedikasi yang baik di mata elit politik di kancah Nasional,” urai Alumni tehnik UMI Makassar yang kerap disapa Haji Empo ini.(*)