M Rahmat Dipastikan Absen, Ridwan Disiapkan Kontra Persipura

Reporter :
Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – Penyerang sayap PSM M Rahmat, dipastikan absen saat timnya melakoni laga tandang kontra Persipura Jayapura pada pekan ke-26 Liga 1 Indonesia, Rabu (27/9/2017) mendatang.

Pelatih PSM, Robert Rene Alberts mengatakan, jika pemain asal Takalar tersebut mengalami cedera engkel di kaki kirinya. Meski tidak terlalu parah, ia memilih mengistirahatkan Rahmat di Makassar untuk dipersiapkan pada laga kandang selanjutnya.

Baca Juga : Babak Pertama, M Rahmat Jadi Tumbal Keunggulan 3-0 PSM Atas Persegres

“Kita tinggal dia (M Rahmat) di Makassar. Cederanya diperkirakan sembuh dalam dua atau tiga hari ke depan,” ujarnya saat ditemui usai menggelar sesi latihan terakhir di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (24/9/2017) sore.

Pada sesi latihan di bawah hujan gerimis tersebut, M Rahmat terlihat hanya menyaksikan rekan-rekannya menjalani latihan dari bench pemain. Nampak kaki kirinya diberi perawatan oleh tim fisioterapis PSM, Wahyu Irianto.

Sebagai penggantinya, pelatih berkebangsaan Belanda akan membawa winger muda, Ridwan Tawainella ke markas Persipura Jayapura.

“Ridwan akan menggantikan dia (M Rahmat) di tim,” jelas Robert.

Robert juga menyampaikan, jika tim Juku Eja akan berangkat ke Jayapura pada Senin (25/9/2017) besok pagi. Hamka Hamzah dkk dijadwalkan menggelar latihan satu hari jelang pertandingan yang akan dilaksanakan di Stadion Mandala, Rabu (27/9/2017) sore.

Diketahui, M Rahmat mengalami cedera saat PSM melumat Persegres Gresik United 5-1 pekan lalu. Ia harus ditarik keluar dan digantikan Pavel Purishkin, setelah mendapat tekel keras dari pemain bertahan Laskar Joko Samudro di menit ke-11.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu