Sekda : Kapolres Sidrap Serba Bisa Dan Calon Pemimpin Masa Depan

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir
Sekda Sidrap, Sudirman Bungi, Saat Membuka SIF dan Big Expo, Minggu (24/09/2017).
Sekda Sidrap, Sudirman Bungi, Saat Membuka SIF dan Big Expo, Minggu (24/09/2017).

Online24,Sidrap – Pemerintah Kabupaten Sidrap dalam hal Sekretaris Daerah, Sudirman Bungi, mengagumi kepemimpinan Kapolres Sidrap. AKBP.Witarsa Aji.

Menurutnya, Kapolres Sidrap ini bisa dikatakan serba bisa, Dalam Hal menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Kamtibmas) itu sudah menjadi kewajibannya sebagai pihak keamanan.

Namun setelah membawakan sambutan diacara pembukaan Sidrap Islamic Festival Big Ekspo, Kapolres Sidrap bisa dikatakan serba bisa, Hal itu Di katakannya saat membuka Sidrap Islamic Festival dan Big Ekspo, dipelataran Monumen ganggawa, Kecamatan Maritengae, kabupaten sidrap, Sulawesi Selatan, Minggu (24/09/2017).

“ Saya kehabisan kata-kata dan tidak tau mau bicara apa, Pak kapolres ini sebenarnya calon pemeimpin masa depan, karena serba bisa, bicara soal ke amanan sudah menjadi tugasnya sehari-hari, Berbicara tentang, Ekonomi, Pariwisata, Pameran, Pendidikan semuanya bisa. Pokoknya berbicara tentang apa saja bisa,”katanya

Dalam kesempatan itu, selaku pemerintah Sudirman Bungi mengucapkan banyak terima kepada semua jajaran Polres Sidrap yang telah menyukseskan kegiatan ini dengan baik.

Kegiatan ini kata Sudirman mengandung banyak makna pertama Pameran ini sebagai sarana ekonomi. Pameran ini juga sebagai salah satu tempat bertemunya penjual prodak dangan pembeli baik dari prodak daerah Kabupaten Sidrap maupun prodak dari luar sehingga pameran ini adalah momentum bernilai ekonomi.

“Kegiatan Sidrap Islamic Festival Big Ekspo ini juga bernilai Pariwisata dan mengandung unsur pendidikan dan pembangunan daerah, relijius dan bernuansa islamic,”pungkasnya