Kapolres Soppeng Takjub Dengan Keindahan Alam Wisata Tellongeng Meriam’e

Reporter :
Editor : ifan Ahmad

Kapolres Soppeng, AKBP Indra Lutrianto bersama keluarga berfoto di Tellongeng Meriam’e
Kapolres Soppeng, AKBP Indra Lutrianto bersama keluarga berfoto di Tellongeng Meriam’e

Online24, Soppeng – Keindahan panorama alam dan eksotisme pariwisata di Kabupaten Soppeng menarik minat para wisatawan lokal dan luar untuk mengunjungi Kabupaten yang terkenal dengan kelelawarnya itu.

Wisatam alam tersebut yakni Tellongeng Meriam’e di Desa Matta Bulu yang merupakan salah satu daerah yang terletak di ketinggian yang menawarkan pesona alam indah. Dari puncaknya anda dapat melihat hampir keseluruhan Kabupaten Watansoppeng.

Tempat tersebut pun makin ramai dikunjungi setelah pemuda karang taruna Desa Matabbulu membersihkan tempat tersebut dan menyediakan tempat yang cocok untuk berfoto. Dan ini menjadi daya tarik tersendiri khususnya bagi kawula muda yang ada di Soppeng.

Terkenalnya tempat wisata alam tersebut membuat Kapolres Soppeng, AKBP Indra Lutrianto Amstono bersama keluarga berkunjung ke tempat tersebut.

Tak hanya keluarga, para pejabat Polres Soppeng juga ikut berkunjung ke Tellongeng Meriam’e sambil berfoto.

Indra mengatakan tempat ini sangat indah dan sangat mengapresiasi para pemuda karang taruna menciptakan tempat wisata alam Tellongeng Mariam’e.

“Saya sangat mengapresiasi tempat wisata yang dibuat para pemuda karang taruna, tempat wisata soppeng ini keren kita dapat melihat soppeng di tempat ini dan sangat cocok berfoto dengan keluarga,” tuturnya.

Dia juga berharap agar para wisatawan yang berkunjung ketempat ini agar dapat menjaga kebersihan tempat wisata ini.