Disdikbud Sidrap Pamerkan Hasil FDS Di SIF Dan Big Expo

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir
Disdikbud Sidrap, Pamerankan Hasil Sekolah 5 hari Di SIF Dan Big Expo Sidrap
Disdikbud Sidrap, Pamerankan Hasil Sekolah 5 hari Di SIF Dan Big Expo Sidrap

Online24,Sidrap- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sidrap ikut meramaikan Sidrap Islamic Festival dan Big Expo yang dilaksanakan Pemkab Dan Polres Sidrap, Kegiatan ini dilaksanakan Di Pelataran Panker, Kelurahan Lakessi, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Nurkanaah, Senin (25/9/2017) mengatakan Stand Dinas Pendidikan dan Kebudayaan merupakan kumpulan tiga sekolah tingkat Taman Kanak-Kanak (TK), Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Atas (SMP).

“Sekolah yang tergabung ini terdiri dari Sekolah TK Tellu Limpoe, SDN Rujukan 11 Pangsid dan SMP Rujukan 1 Pansid,”ujarnya

Di Stand milik Disdikbud Sidrap ini dipamerkan alat peraga Edukatif, Pengetahuan tentang, Benda, Situs Bangunan Struktur Kawasan dan Cagar Budaya.

Selain itu, kata Nurkanaah stand milik Disdibud ini juga memamerkan Foto penguatan Pendidikan Karakter dan Kegiatan Ekstrakurikuler, Karya siswa yang terbuat dari  kertas dan plastik bekas.tak hanya itu, disdikbud juga memamerkan Buku bacaan siswa mulai dari Tingkat SD, SMP dan Dinas Pendidikan dan Piala Prestasi dari SDN 11 Pangkajene dan SMPN I Pangsid Selama 1 Tahun.

“Tujuan kami memamerkan ini agar  masyarakat dapat melihat bahwa ini hasil kinerja sekolah lima hari yang telah diterapkan beberapa bulan ini,”pungkasnya