DPRD Makassar Ajak Pelajar Gunakan Medsos Untuk Hal Positif

Reporter :
Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar menggelar sosialisasi dampak media sosial dikalangan pelajar di pelataran SMA Wahyu, jalan Abdul Dg Sirua, Selasa (26/9/17).

Baca Juga : Antisipasi Dampak Medsos, DPRD Makassar Gelar Sosialisasi Kepada Pelajar

Dalam sosialisasi tersebut, Anggota DPRD Kota Makassar Haslinda Wahab mengatakan, agar seluruh pihak jangan menggunakan media sosial itu untuk hal negatif.

“Akan tetap kita harus cerdas memilih dengan positifnya seperti kegiatan – kegiatan yang kita lakukan baik itu disekolah-sekolah,” ungkapnya.

Sementara itu, Kadis Kominfo Kota Makassat Ismail mengatakan, tujuan bermedsos adalah untuk menambah pengatahuan khususnya pada kalangan pelajar itu sendiri.

“Medsos untuk positif bukan untuk mencari hal yang negatfinya, sebab hal tersebut ada hukum tentang IT,” ungkapnya.

Terpisah, praktisi medsos yang juga Anggota DPRD Provinsi Sulsel Haedar Madjid, berpesan kepada siswa dan siswi agar hati-hati untuk bermedsos, juga gunakanlah medsos itu dengan cara kreatif.

Sosialisasi ini dihadiri Anggota DPRD Kota Makassar Haslinda Wahab, Legislator DPRD Provinsi Sulsel Haedar Madjid, Kadis Komimfo Kota Makassar Ismail Hajiali, serta kepala Sekolah SMA Wahyu Hj.Marwati.MM dan Siswa dan siswi SMA Wahyudi.