IMB Tegaskan Kader Gerindra Menangkan Prabowo dan Andi Seto di Sinjai

Reporter :
Editor : Lucky
Kegiatan verifikasi DPC Partai Gerindra Sinjai yang dihadiri oleh Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Idris Manggabarani.
Kegiatan verifikasi DPC Partai Gerindra Sinjai yang dihadiri oleh Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Idris Manggabarani.

Online24, Sinjai – Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan, Andi Idris Manggabarani (IMB), menghadiri kegiatan verifikasi DPC Partai Gerindra Kabupaten Sinjai yang digelar di Gedung Pertemuan Sinjai Bersatu, Selasa (26/9/2017).

Kegiatan tersebut turut dihadiri peringgi Partai Gerindra seperti Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Gerindra, Andi Rudianto Asapa; Wakil Ketua DPRD Sulsel dari Partai Gerindra, Yusran Sofyan; bakal calon bupati Sinjai, Andi Seto Asapa; Ketua DPC Gerindra Sinjai, para pengurus DPD, DPC, dan PAC Gerindra.

Pada kesempatan itu, Andi Seto Asapa mengatakan bahwa respon masyarakat sangat mendukung dengan pencalonanya di Pilkada Sinjai 2018 nanti. Sebagai kader, ia dirinya segera mendapat rekomendasi usungan untuk menjawab semua opini di tengah masyarakat.

Andi Seto juga menyampaikan beberapa program yang akan di laksanakan bila terpilih jadi Bupati Sinjai.

Sementara itu, Idris Manggabarani (IMB) mengatakan bahwa calon bupati harus lebih banyak bekerja untuk turun ke tengah masrakat. “Semua kader mulai hari ini saya intruksikan untuk turun (ke masyarakat) apabila ingin maju pada Pileg dan memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres nanti.

IMB juga menyatakan mendukung Andi Seto Asapa sebagai calon bupati Sinjai dari Partai Gerindra yang telah melalui mekanisme proses penjaringan dan melihat survei.

Ia memberikan penekanan kepada anggota DPRD Sinjai dari Partai Gerindra untk mendampingi setiap pergerakan dan sosialisasi yang dilakukan Andi Seto sebagai bacalon bupati Sinjai.

Usai memberikan sambutan IMB bersama DPC Gerinda Sinjai dan PAC sekali Kabupaten Sinjai menyatakan sikap mendukung Andi Seto sebagai bakal calon bupati Sinjai pada Pilkada 2018.(*)