Luluskan 114 Sarjana, Dirut Politeknik Pertanian Negeri Pangkep Terimakasih Pemkab Sidrap

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Acara Pelepasan 114 Wisudawan PDD Rintisan AKN Sidrap
Acara Pelepasan 114 Wisudawan PDD Rintisan AKN Sidrap

Online24, Sidrap-Sebanyak 114 Wisudawan – Wisudawati Jenjang Pendidikan Diploma Dua
Rintisan Akademi Komunitas Negeri Sidrap, Program Studi Luar Domisili (PDD) Politeknik Pertanian Negeri Pangkep Tahun Ajaran 2016-2017 ini resmi Dilepas langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Sidrap, Sudirmn Bungi, di baruga SKPD Selasa (26/9/2017).

Pelepasan Wisudawan-Wisudawati ini di hadiri langsung Direktur Politeknik Pertanian Negeri Pangkep Dr Ir Darmawan Msi,Kordinator Program PDD Rintisan AKN Sidrap dan LSP Politeknik Pertanian negeri pangkep.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi, mengatakan untuk tahun lalu Rintisan Akademi Komunitas Negeri Sidrap, Program Studi Luar Domisili (PDD) Politeknik Pertanian Negeri Pangkep, behasil mencetak 70 orang dan untuk tahun ini telah bertambah dan meningkat menjadi 114 orang.

“semua ini tidak terlepas dari kerja keras dan upaya Direktur Politeknik Pertanian Negeri Pangkep beserta jajarannya dalam membangun Rintisan Akademi Komunitas Negeri Sidrap, Program Studi Luar Domisili (PDD) hingga saat ini,” katanya.

Sementara Direktur Politeknik Pertanian Negeri Pangkep, Dr Ir Darmawan mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sidrap yang telah berjuang mengusulkan adanya akademik Komunitas Negeri Sidrap dan pada akhirnya telah berhasil mencetak 114 orang tahun ini alumni Rintisan Akademi Komunitas Negeri Sidrap, Program Studi Luar Domisili (PDD).

Oleh karena itu lanjutnya,  atas nama instituti ia menyampaikan selamat kepada para Wisudawan-Wisudawati dan semua fihak yang turut berjuang, tenaga dosen yang telah membuktikan bahwa inilah hasil upaya transfer know ledge sehingga melahirkan alumni Rintisan Akademi Komunitas Negeri Sidrap.

“Secara institusi, Politeknik Pertanian Negeri Pangkep akan berupaya dengan sekuat tenaga untuk bisa mewujudkan apa yang menjadi harapakan kita untuk membuat Akademi Komunitas Negeri Sidrap bisa menjadi mandiri,”pungkasnya.