Kodim 1420 Sidrap Tingkatkan Pengetahuan Personil Doktrin TNI-AD Kartika Eka Paksi

Editor : Muhammad Tohir
Dandim 1420 Sidrap, Letkol.Inf Eko Paskah Saat Membawakan Materi Doktrin TNI-AD Kartika Eka Paksi
Dandim 1420 Sidrap, Letkol.Inf Eko Paskah Saat Membawakan Materi Doktrin TNI-AD Kartika Eka Paksi

Online24,Sidrap-Untuk meningkatkan pengetahuan Personel Kodim 1420 Sidrap, Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf Eko Paskah.HN menggelar Sosialisasi Doktrin TNI-AD Kartika Eka Paksi di Aula Makodim 1420 Sidrap. Kamis (28/09/2017).

Dalam arahannya, Letkol Inf Eko Paskah.HN mengatakan bahwa Doktrin TNI AD Kartika Eka Paksi merupakan pedoman yang berisi tentang kebenaran sesuai perkembangan lingkungan strategis dan juga merupakan pronsif fundamental yang digunakan sebagai pedoman dalam melaksanakan fungsi TNI-AD.

“seperti kegiatan pembinaan dan penggunaan kekuatan yang dikembangkan melalui teori, pengalaman, pemikiran dalam kurun waktu tertentu.”Ujarnya.

“ Dengan adanya Sosialisasi ini diharapkan seluruh Personel dapat memahami dan mengerti sehingga dapat di implementasikan dalam menjalankan tugas pokok TNI yaitu menegakkan kedaulatan bangsa dan mempertahankan keutuhan NKRI,”Tambahnya.

Kegiatan Sosialisasi Doktrin TNI-AD Kartika Eka Paksi ini dihadiri Kasdim 1420 Sidrap, para Perwira Staf, Danramil jajaran Dim 1420 Sidrap serta Personel Kodim 1420 Sidrap.