Semen Padang Tanpa Dua Pilar Tantang PSM

Reporter :
Editor : Fahmi
Logo Liga 1
Logo Liga 1

Online24, Makassar – Semen Padang FC harus kehilangan dua pilarnya saat melakoni laga tandang kontra PSM dalam lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ke-27 karena akumulasi kartu. Mereka adalah Irsyad Maulana dan Novan Setya Sasongko.

Dua pemain ini sama-sama menerima kartu kuning kelimanya di liga saat Kabau Sirah menelan kekalahan beruntun ketiganya kontra Borneo FC pekan lalu. Alhasil, sesuai regulasi liga, mereka harus absen pada satu laga.

Dari situs resmi Liga 1, kedua tim ini selalu menjadi pilihan utama di skuat inti. Novan di pos bek kiri dan Irsyad sebagai gelandang sayap sama-sama sudah mengecap 24 laga bersama Semen Padang.

Kehilangan kedua pemain ini tentu jadi masalah tersendiri bagi sang arsitek Nil Maizar. Upaya mereka memperbaiki performa anjlok mendapat hadangan salah satu kandidat juara PSM di Stadion Andi Mattalatta, Senin (2/10/2017) nanti.

Dari sembilan laga di putaran kedua, Semen Padang baru meraih sekali kemenangan, tiga imbang, dan lima kekalahan. Tren buruk itu mengantarkan mereka mendekati zona degradasi di posisi ke-16 dengan 28 poin.

[fbcomments]