Lagi, Oknum Polisi Tertangkap Karena Narkoba

Editor : Asri Muhammad

ilustrasi
ilustrasi

Online24, Makassar – Aparat kepolisian Polda Metro Jaya, Jakarta, berhasil mengamankan empat oknum polisi karena menjadi pengedar narkoba. Dari tangan salah satu pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 40 gram sabu, yang disimpan di kosannya.

Kasus ini terungkap setelah pihak Polda Metro Jaya mengamankan anggota Polsek Pulogadung Aipda DJ dan Briptu CN yang juga anggota Polsek Duren Sawit di salah satu restoran cepat saji di Jakarta Timur. Keduanya ditangkap setelah adanya laporan penyalahgunaan narkoba oleh pelaku.

Saat digeledah, petugas menemukan satu cangklong. Selain itu, kedua pelaku dites urine dan hasilnya positif mengandung methamfetamin dan amphetamin.

Setelah penangkapan kedua pelaku, polisi kemudian melakukan pengembangan ke salah satu SPBU di Jakarta Timur. Hasilnya, oknum Satlantas Jaksel Bripka EDN ditangkap dan ditemukan sabu seberat 33 gram berikut handphone. Dari penangkapan EDN ini, kemudian dikembangkan dengan melakukan penggeledahan di kamar kosnya di Jl Kebun Besar, Gandarua Selatan, Cilandak, Jaksel. Di kosan pelaku, polisi menemukan sabu seberat 40 gram berikut timbangan.

Penangkapan empat oknum polisi ini, dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya KOmbes Pol Argo Yuwono.”Iya betul. Saat ini masih dalam pemeriksaan di Propam,” ujar Argo seperti dikutip dari detikcom, Jumat (29/9/2017).