Rasyid Latihan Perdana dengan PSM, Ferdinand: Selamat Datang Pangeran!

Editor : Asri Muhammad
Gelandang PSM, Rasyid Bakri kembali menjalani latihan bersama tim Juku Eja setelah pulih dari cedera di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (29/9/2017).

Online24, Makassar – Gelandang PSM Rasyid Assahid Bakri, akhirnya kembali ikut latihan bersama timnya di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (29/9/2017) sore. Mengenakan jersey nomor 17, kehadiran Rasyid disambut hangat rekan-rekannya.

Sebelum memulai latihan sebagai persiapan jelang menjamu Semen Padang FC, Senin (2/10/2017) nanti, di dalam lapangan, pemain 26 tahun ini bersama beberapa rekannya mendapat pengarahan khusus dari sang arsitek Robert Rene Alberts.

“Selamat datang Pangeran,” seru Ferdinand kepada Rasyid saat melakukan pemanasan.

Nampak Rasyid bersama M Rahmat melakukan pemanasan terpisah dari tim. Rahmat diketahui baru saja diterpa cedera engkel saat menjamu Persegres dua pekan lalu.

Sebelumnya, Robert memang menyampaikan jika gelandang berlabel timnas ini bakal bergabung dengan PSM awal Oktober.

“Rasyid akan mengawali comebacknya setelah bulan ini (Oktober). Dia kembali akan berlatih dengan PSM di lapangan setelah sekian lama absen,” kata Robert beberapa waktu lalu.

Rasyid harus rela absen sejak awal musim Liga 1 2017 karena dibekap cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL), usai ditekel pemain klub Liga 2, Celebest FC pada laga pramusim 12 April lalu. Hal ini membuatnya harus naik meja operasi dan menjalani terapi di Jakarta.

Pelatih asal Belanda itu mengakui, kehilangan Rasyid yang mirip dengan karakter pemain impornya, Marc Anthony Klok, menjadi kerugian besar bagi PSM. Apalagi saat ini, tak ada pemain pengganti yang sepadan jika Marc harus absen.

Kehadiran Rasyid di tengah-tengah tim tentu membawa angin segar bagi PSM dalam upayanya mengejar titel juara. Pemain asal Gowa ini diharapkan secepatnya kembali beradaptasi guna memperkuat lini tengah tim Juku Eja di tujuh laga tersisa.