Timnas Indonesia Tak Panggil Pemain PSM Lawan Kamboja

Reporter :
Editor : Lucky
Andik Vermansyah (foto: Tribunnews.com)
Andik Vermansyah (foto: Tribunnews.com)

Online24, Makassar – Timnas Indonesia telah mengumumkan 20 nama pemain yang dipersiapkan menghadapi Kamboja pada laga persahabatan sesuai kalender FIFA di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10/2017) nanti.

Dari daftar nama yang diumumkan, tidak satu pun nama pemain PSM Makassar yang dipanggil oleh Luis Milla. Dari 20 pemain yang dipanggil, hanya Andik Vermansyah yang mentas di luar dari klub Liga 1, yakni Selangor FA di liga Malaysia.

Sebelumnya, pelatih PSM, Robert Rene Alberts, menolak menyerahkan pemainnya gabung timnas karena timnya lebih membutuhkannya. Menurutnya, tim Juku Eja berhak menolak melepas pemainnya jika merujuk aturan FIFA.

“Sesuai aturan FIFA, kalau hanya pertandingan persahabatan, kita berhak tidak melepasnya. Seharusnya PSSI tahu kalender FIFA dan mereka seharusnya membuat jadwal liga ini menyesuaikan kalender FIFA,” kata Robert.

“Kalau misalnya mereka tidak lakukan itu, berarti kita tahu dimana letak salahnya liga ini,” jelasnya.

Berikut ini 20 nama pemain Timnas Indonesia:

Kiper: Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta), Satria Tama Hardianto (Gresik United), Awan Setho Raharjo (Bhayangkara)

 

Belakang: Beny Wahyudi (Arema), Fachrudin Wahyudi Aryanto (Madura United), Ricky Fajrin (Bali United), Rezaldi Hehanusa (Persija Jakarta), Achmad Jufriyanto (Persib Bandung).

Tengah: Evan Dimas (Bhayangkara), Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Fadhil Sausu, Taufiq (Bali United), Septian David Maulana, Bayu Pradana (Mitra Kukar)

Depan: Andik Vermansah (Selangor FA), Febri Haryadi (Persib Bandung), Ilham Udin (Bhayangkara), Rizki Rizaldi Pora (Barito Putera), Lerby Eliandry (Borneo FC).

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu