Dispustaka Enrekang Beri Penghargaan Bagi Pembaca Terbaik Dan Pengunjung Favorit

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir
Dispustaka Enrekang Beri  Penghargaan Bagi Pembaca Terbaik Dan Pengunjung Favorit
Dispustaka Enrekang Beri Penghargaan Bagi Pembaca Terbaik Dan Pengunjung Favorit

Online24,Enrekang – Dinas Perpustakaan dan Arsip Enrekang memberikan penghargaan Pustaka Award kepada sepuluh pemustaka atau pengunjung perpustakaan sebagai apresiasi menjadi pengunjung terbaik, peminjam terbaik dan pengunjung favorit, Sabtu (30 /09/2017).

Pustaka Award sebagai rangkaian kegiatan Festival Pemustaka yang digelar sejak selasa lalu. Selain itu, beberapa kegiatan yang dilakukan dalam Festival Pemustaka yakni Pameran buku, mendongeng, mewarnai, senam pustaka, pemutaran film, pelatihan internet marketing, bincang kopi dan literasi serta panggung literasi.

Rabiyatuh Adawiyah, salah seorangĀ  penerima Award sebagai pengunjung terbaik tidak menyangka kunjungannya selama ini diperpustakaan mendapat apresiasi.

” Saya tidak menyangka bisa diberi hadiah oleh perpustakaan. Saya pun salut dengan inovasi yang dilakukan selama ini diperpustakaan,” kata Radiyatuh.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Enrekang, Arlansyah, mengatakan kegiatan Festival Pemustaka digelar untuk merayakan Hari Kunjung Perpustakaan dan Hari Aksara Internasional.

” kegiatan ini sebagai upaya untuk mengajak masyarakat agar mau berkunjung di Perpustakaan dan aktif membaca buku,” kata Arlansyah.