Wabup Enrekang, Tumbuhkan Kebersamaan Dan toleransi Di Momen Hari Kesaktian Pancasila

Editor : Muhammad Tohir
Unsur Forkopimds Enrekang Saat Ikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila
Unsur Forkopimds Enrekang Saat Ikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Online24,Enrekang- Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Oktober 2017, baru diperingati oleh Pemerintah Kabupaten Enrekang pada tanggal 2 Oktober 2017.

Upacara tersebut berlangsung dihalaman Kantor Bupati Enrekang dan dihadiri Jajaran Forkopimda, Sekretaris Daerah Chairul Latanro, Wakil Ketua DPRD Kab. Enrekang Arfan Renggong, OPD dan diikuti oleh seluruh Pegawai Lingkup Pemerintah Kabupten Enrekang, TNI,Polri dan Pelajar.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Wakil Bupati HM. Amiruddin mengatakan Alasan dilaksanakan Upacara tersebut dilaksanakan pada hari Senin ( 02/10/2017) untuk efisiensi waktu.

” Kebetulan hari ini kita juga laksanakan Upacara jadi sekalian kita rangkaiankan dengan Upacara Peringatan Hari Kesaktiqn Pancasila” Kata Wakil Bupati.

HM. Amiruddin memaknai Hari Kesaktian Pancasila dengan menghimbau kepada seluruh masyarakat Enrekang untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan toleransi.

” Ayo kita tumbuhkan rasa itu agar kita saling menjaga, tidak saling menyakiti, tidak saling menghujat, menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia agar tetap utuh dengan cara mencegah terjadinya pertikaian diantara kita,” Harap Wakil Bupati yang juga Ketua NasDem Ini.