Pelaku Pembobolan Brangkas PDAM Ditahap Duakan Ke Kejari Makassar

Editor : Lucky
Tersangka pembobolan brangkas PDAM saat rekonstruksi di Kantor PDAM jalan Dr. Ratulangi Makassar, rabu (16/8/2017)

Online24, Makassar – Kejaksaan Negeri (Kejari) Makassar, menerima tahap dua kasus pembobolan brangkas di kantor Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Makassar, Senin (2/10/2017).

Dalam tahap dua tersebut, tim penyidik dari Polrestabes Makassar menyerahkan empat orang tersangka berikut barang bukti yang ada.

“Sudah kita terima tahap dua dari Polres untuk kasus ini. Kita terima empat orang tersangka dan juga beberapa barang bukti,” ujar Kasipidsus Kejari Makassar, Andi Usama.

Barang bukti yang turut diserahkan dengan tersangka adalah, Satu unit seoeda motor motor Yamaha R25 plat putih, 1 unit motor Kawasaki Ninja warna merah, 1 unit Honda HRV , brangkas besi, 2 buah obeng, 2 buah linggis, dan juga uang sebesar Rp 284.100.000.

“Untuk saat ini kita masih terima empat orang tersangka. Tetapi tidak menutup kemungkian ada tersangka baru yang di dapat pada fakta persidangan. Kita tidak tahu, itu bisa saja terjadi,” pungkasnya.

Seperti yang diberitakan, beberapa waktu kalau Porestabes makassar berhasil membekuk pelaku pembobolan brangkas berisi uang Rp 1,2 miliar di kantor PDAM kota Makassar.(*)