Unibos Akan Tambah Tiga Prodi Baru

Reporter :
Editor : ifan Ahmad

Rektor Unibos, Prof Dr Ir Saleh Pallu MEng
Rektor Unibos, Prof Dr Ir Saleh Pallu MEng

Online24, Makassar – Pada hari jadi Universitas Bosowa (Unibos) ke 31 tahun, Rektor Unibos, Prof Dr Ir Saleh Pallu MEngn mengungkapkan akan menambah program studi baru.

Hal tersebut diungkapkannya disela-sela acara pembukaan Dies Natalies Unibos ke 31 tahun, Senin (02/10/2017). Prof Dr Saleh, mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan untuk menambah program studi baru. Walaupun ditahun sebelumnya Unibos telah lebih dulu mendapat 5 program studi yang baru.

“Memang dari tahun ke tahun kita telah mengusulkan penambahan program studi. Dimana tahun lalu kita telah mendapat 5 program studi, 2 diantaranya untuk program pascasarjana, kemudian 3 program S1,” bebernya kepada online24jam.com, Senin (2/10/2017).

Tidak hanya sampai disitu, Kata Prof Dr Ir Saleh Pallu, ditahun ini Unibos optimis mampu menambah 3 program studi lagi. Penambahan program studi pun, disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

“Tahun ini, rencananya kalau tidak ada halangan kita akan menambahkan 3 program studi lagi. Diantaranya 1 prodi untuk program doktor, 1 untuk program S2 atau magister, dan 1 untuk program S1,” ungkapnya.

Lanjutnya, “jadi kita melakukan penambahan ini, berdasarkan apa yang dibutuhkan masyarakat dan itulah yang kami lakukan,” tambah Prof Dr Ir Saleh Pallu.