Breaking News: Pelaku Penikaman Kader IPM Kota Makassar Diringkus Polisi

Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Makassar berhasil meringkus dua orang pelaku penikaman terhadap kader Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kota Makassar, Muh Aslan Syah (18), Selasa (3/10/2017).

“Ini hasil olah TKP, ada dua orang pelaku yang kita amankan, satu di Kabupaten Gowa dan satu di Jalan Mappaodang Makassar,” singkat Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Anwar Hasan, saat ditemui di Polrestabes Makassar.

Anwar menjelaskan,  saat kejadian korban Aslan bersama sepupunya Akbar, sementara duduk diatas motor menunggu rekannya yang lain sembari menggunakan handphone.

Namun, tiba-tiba pelaku yang berboncengan datang dari arah Jalan Sunu menuju lokasi kejadian dan langsung menikam korban dengan menggunakan badik.

“Dua-duanya korban main hp ditepi jalan, motor pelaku dari arah Sunu menuju Pongtiku mendatangi korban, dan turun dari motor dan bertanya jalan Cendrawasih, kemudian langsung menikam korban,” jelasnya.

Belum diketahui motif penikaman, saat ini kedua pelaku diamankan di Polrestabes Makassar untuk proses hukum lebih lanjut. Rencananya?, kasus tersebut akan dirilis di Polrestabes Makassar.