Polsek Panakkukang Mediasi Kesalahpahaman Driver Ojek Online vs Tukang Bentor

Editor : Lucky

Online24, Makassar – Puluhan driver ojek online mendatangi Polsek Panakkukang, Jalan Pengayoman, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Selasa (3/10/2017).

Kedatangan mereka untuk melaporkan adanya dugaan pengancaman yang dilakukan tukang bentor di Perumahan Lili terhadap salah satu driver ojek online yang sedang mengantar penumpang di perumahan tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Panakkukang, Kompol Dodik Susianto, saat ditemui di Polsek Panakkukang mengaku jika sudah memediasi kedua belah pihak.

“Permasalahannya sudah kita mediasi, jadi mereka tidak jadi melapor. Kepala SPK yang langsung ke lokasi untuk memediasi keduanya,” kata Dodik.

Mantan Kapolsek Biringkanayya ini juga menjelaskan saat itu, tukang bentor (terlapor) tidak berniat untuk mengancam driver ojek online. Namun kebetulan, saat tukang bentor tersebut memanggil driver ojek online, ia sementara memegang gergaji kecil.

“Salah paham, tukang bentor itu pegang gergaji kecil sambil dia panggil sopir ojek online itu, makanya dia lari karena takut padahal tidak seperti itu,” tutupnya.(*)