Ketua PAC Gerindra Dukung Ome Jadi Walikota Palopo

Reporter :
Editor : Lucky
Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Wara Barat, Samsu S
Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Wara Barat, Samsu S

Online24, Palopo – Di tengah proses lobi yang dilakukan para Bakal Calon Walikota Palopo 2018-2023 ke Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), sejumlah kader di Kota Palopo menyuarakan aspirasinya mendukung Wakil Walikota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud (ASD) yang akrab disapa Ome.

Itu seperti dinyatakan Samsu S, Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Wara Barat, Kota Palopo. Ia mengaku mendukung dan siap memenangkan Ome sebagai di Pilwakot Palopo 2018.

“Kami atas nama pribadi sekaligus sebagai Ketua PAC bersama beberapa teman Ketua PAC lainnya menyatakan sikap mendukung Bapak Akhmad Syarifuddin Daud. Kami siap memenangkan Beliau pada Pilwalkot Palopo tahun depan,” tegasnya.

Selain itu, Samsu juga berharap Ome dapat menggandeng salah satu dari sekian banyak kader Gerindra Palopo untuk menjadi pasangannya nanti sebagai Bakal Calon Wakil Walikota.

“Kami juga berharap dan mendorong kepada Bapak Ome agar dapat menggandeng kader terbaik dari partai kami sebagai pasangannya,” tambah Samsu.

Ome yang baru saja terpilih sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kota Palopo dinilai banyak pihak semakin mantap menatap Pilkada serentak Kota Palopo tahun depan, dengan banyaknya dukungan yang terus mengalir.

“Kami optimis Beliau (Ome) dapat memenangkan Pilwalkot. Beliau punya modal kuat dari dukungan berbagai lapisan masyarakat karena punya basis massa yang ril. Lalu yang terpenting, kami menilai Ome adalah sosok yang tepat untuk memimpin dan memajukan Kota ini ke depannya,” kunci Samsu.(*)