Bupati Enrekang Puji Peserta Diklatpim

Editor : Muhammad Tohir
Bupati Enrekang, Muslimin Bando saat menghadiri acara Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan TK.IV Angkatan CCLXCVII ( 297 ) tahun 2017.
Bupati Enrekang, Muslimin Bando saat menghadiri acara Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan TK.IV Angkatan CCLXCVII ( 297 ) tahun 2017.

Online24jam.Enrekang — Bupati Enrekang H. Muslimin Bando memuji  kinerja para peserta Dillat Kepempinan. Bahkan Bupati meminta para peserta agar mengaplikasikan semua proyek perubahan yang telah dipaparkan.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri acara Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan TK.IV Angkatan CCLXCVII ( 297 ) tahun 2017 Pemkab Enrekang bekerjasama dengan Badan Pengembangan sumber daya manusia Provinsi Sulawesi Selatan. di Sanggar Kegiatan Belajar ( SKB ) Batili Kelurahan Galonta, Kecamatan Enrekang. Kamis (.5/10/2017 ).

Latpim Kepemimpinan untuk  Eselon IV itu di ikuti 40 peserta yang berasal dari seluruh SKPD. Dalam kegiatan itu para peserta menawaran proyek perubahan sesuai  tupoksinya masing – masing. dalam tugasnya mereka akan melakukan perubahan untuk mempermudah tugas pokoknya dengan tidak melanggar aturan.

” Saya percaya para peserta mampu melakukan seperti apa yang saya minta. Saya berharap tidak hanya sampai disini tapi sampai dimasyarakat paling bawah agar mereka juga bisa merasakan manfaat dari program Pemerintah”. Kata Bupati.

“Luar biasa tidak lagi seperti dulu. Sekarang mereka betul -.betul membuat proyektor untuk memberikan penjelasan tentang perubahan proyek kedepan. Ini betul – betul kerja yang luar biasa”. Tutup Bupati.