Neymar Dijadikan ‘Umpan’ Agar Sanchez Bergabung di PSG

Editor : Endhy
Alexis Sanchez/thesun.co.uk
Alexis Sanchez/thesun.co.uk

Online24 – Dikabarkan akan menggaet Alexis Sanchez yang masa kontaknya akan berakhir pada periode 2017/2018, Paris Saint-Germain memantau terus superstar Arsenal tersebut.

Les Parisiens diyakini tidak bakal bermanuver pada bursa transfer Januari. Mereka akan menunggu ketika status superstar Cile tersebut menjadi free agent.

Klub ibu kota Prancis ini memproyeksikan pilar Arsenal itu sebagai suksesor Edinson Cavani musim depan.

Runner-up Ligue 1 musim lalu itu percaya, persahabatan antara Neymar dan Alexis bisa jadi kunci transfer ini. Keberadaan megabintang Brasil itu diprediksi akan memudahkan langkah klub asuhan Unai Emery ini membuat kesepakatan dengan Alexis.

Alexis, 28 tahun, berada dalam masa terakhir kontraknya di Emirates Stadium dan telah diperjelas bahwa dia tidak akan memperbarui kontrak untuk klub London Utara.

Manajer Arsene Wenger sejatinya telah menjual Alexis ke Manchester City senilai £60 juta di hari tenggat transfer lalu. Akan tetapi pria Prancis itu seketika membatalkan kepindahan anak didiknya itu karena tak mampu membuat kesepakatan transfer bintang AS Monaco Thomas Lemar.

The Citizens disebut-sebut akan berusaha kembali mengangkut Alexis pada Januari, akan tetapi klub besutan Pep Guardiola itu hanya akan melepaskan tawaran £20 juta dan Arsenal tampaknya lebih senang untuk tidak menjualnya ke klub rival.

Meski demikian PSG, yang tengah berjuang untuk tetap berada dalam aturan finansial fair play setelah menguras ‘harta’ mereka dengan mendatangkan Neymar senilai £198 juta, tidak mempersiapkan diri untuk membeli pemain yang akan berstatus gratis di musim panas tahun depan.

PSG yakin mereka bisa memenuhi masalah FFP dengan menjual Cavani, yang sempat hubungannya memanas dengan Neymar, dan memboyong Alexis dengan cuma-cuma.

Wenger telah menunjukkan sikap tegas terhadap Sanchez dengan dirinya akan membiarkan anak kesayangannya ini menghabiskan kontraknya di Arsenal dan tidak berencana menjualnya pada Januari.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu