Marquee Player Borneo FC Absen Hadapi PSM

Reporter :
Editor : Lucky
Shane Smeltz (foto: borneofc.id)
Shane Smeltz (foto: borneofc.id)

Online24, Samarinda – Pusamania Borneo FC harus kehilangan marquee playernya saat menghadapi PSM Makassar. Adalah Shane Smeltz, striker asal Selandia Baru, harus absen menghadapi tim Juku Eja dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-28 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (8/10/2017) sore.

Dikatakan Manajer Borneo FC, Farid Abu Bakar, Smeltz baru saja dipanggil membela Selandia Baru guna melawan tuan rumah Jepang di Nagoya, 6 Oktober lalu pada FIFA Match Day.

Sehingga, kata dia, sang pemain sulit cepat kembali usai membela negaranya karena dari jadwal timnas Selandia Baru yang manajemen Borneo FC terima, Smeltz pada 8 Oktober pagi baru berada di Jakarta.

“Belum lagi dua jam terbang ke Balikpapan dan menuju Samarinda. Tampaknya akan sulit ia bermain. Kalau pun sampai di Samarinda sebelum laga, kondisinya tentu tak memungkinkan,” bebernya seperti dikutip dari situs resmi klub.

Namun, striket berlabel timnas Indonesia milik Borneo FC, Lerby Eliandry, sudah bisa memperkuat timnya menjamu PSM nanti. Lerby Eliandry yang dipanggil Luis Milla membela Indonesia menghadapi Kamboja pada 4 Oktober lalu, sudah bergabung tim berjuluk Pesut Etam sehari setelahnya.(*)