Live Streaming Sriwijaya FC vs Persija Jakarta

Reporter :
Editor : Lucky

Online24, Palembang – Sriwijaya FC akan menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ke-28 di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, Sabtu (7/10/2017). Laga yang akan kick off pukul 15.00 WIB bisa Anda saksikan secara live streaming di bagian bawah artikel ini atau dengan klik di sini.

Skuat Persija Jakarta dalam optimisme tinggi jelang laga tandang kontra Sriwijaya FC. Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco menegaskan, demi memenuhi target manajemen finis di 5 besar, Macan Kemayoran wajib meraih poin di laga tandang.

“Sejak awal musim kami sudah menuliskan mana yang bisa dapat poin, baik di luar maupun kandang. Manajemen sudah menargetkan kami finis lima besar. Dalam perencanaan kami, jika bermain di luar kandang minimal dapat satu poin,” kata Teco seperti dilansir laman remsi klub.

Teco tak risau kendati skuatnya kehilangan sejumlah pemain pilar. Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand, Willian Pachecho, Sutanto Tan, dan Ambrizal Umanailo, merupakan pemain yang tak diangkut ke Palembang. Beruntung, dua penggawa timnas, kiper Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanussa bisa diturunkan.

Saat in Persija di peringkat 6 dengan 46 poin, hanya tertinggal empat angka dari Persipura di posisi kelima. Bhayangkara FC di puncak klasemen dengan (56 poin), lalu Bali united (52), Madura United (52), dan PSM Makassar (52).

Di tiga laga terakhir, Persija tidak terkalahkan, yakni menang 1-0 atas Perseru Serui, imbang 1-1 di kandang Arema FC, dan menang 4-1 atas PS TNI di kandang. Sedangkan Srwijaya FC dalam performa inkonsisten. Terakhir mereka dikalahkan Mitra Kukar 0-2. Laskar Wong Kito saat ini berada di peringkat 13 dengan 31 poin.

Selain itu, pertahanan Sriwijaya FC juga dikenal sangat rapuh. Buktinya, di lima laga terakhir, Pasukan Hartono Ruslan kebobolan 11 gol. Sebaliknya, Persija tak pernah absen mencetak gol dalam sembilan laga beruntun. Di 13 laga tandang, Persija cuma gagal mencetak gol tiga kali.

Prediksi susunan pemain:

 

Sriwijaya FC: Sandy Firmansyah; Marco Meraudje, Yanto Basna, M Robby, Achmad Faris; Yu Hyun-koo, Manda Cingi, Nur Iskandar, Yohanis Nabar, Hilton Moreira; Alberto Goncalves

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Gunawan Dwi Cahyo, Maman Abdurahman, Rezaldi Hehanusa; Sandi Sute, Hargianto, Fitra Ridwan; Bruno Lopes, Rudi Widodo, Bambang Pamungkas