Sidrap Institute Of Publik Monitoring Rangsang Ide Pemuda Lewat Pelatihan

Editor : Muhammad Tohir

Sidrap Institute Of Publik Monitoring menggelar Pelatihan Kepemudaan di Ruang Meeting Hotel Grand Zidny, Jalan Pangkajene Kabupaten Sidrap,Sabtu (07/10/2017).
Sidrap Institute Of Publik Monitoring menggelar Pelatihan Kepemudaan di Ruang Meeting Hotel Grand Zidny, Jalan Pangkajene Kabupaten Sidrap,Sabtu (07/10/2017).

Online24,Sidrap-Sidrap Institute Of Publik Monitoring menggelar Pelatihan Kepemudaan di Ruang Meeting Hotel Grand Zidny, Jalan Pangkajene Kabupaten Sidrap,Sabtu (07/10/2017). Kegiatan yang mengusung tema Optimalisasi Peran Dan Fungsi Mahasiswa Dan Pemuda Dalam Upaya Pembentukan Gerakan Yang Ideologis Dan Intelektual , selain di ikuti kepla badan Kesbangpol Sidrap Drs. Makmur dan Umar Usman, Ketua LSM Sidrap Institute Of Publik Monitoring, kegiatan ini juga di ikuti sekitar 35 orang peserta yang terdiri dari Mahasiswa dan Perwakilan dari LSM se-Kab. Sidrap.

Kepala Badan Kesbangpol Sidrap, Drs. Makmur  dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan Pelatihan Kepemudaan ini berharap kegiatan ini bisa memiliki nilai manfaat lebih kepada generasi muda.

“semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi generasi muda seperti  mahasiswa dan para pemuda, sehingga dapat di implementasikan dalam wujud  etos kerja sehingga integritas bisa terjaga,”ujar makmur kepada para peserta.

“ selalulah mengutamakan gotong royong kepada sesama sehingga kedepannya bisa berhasil serta jangan pernah puas dengan prestasi yang saat ini diraih karena jalan kalian masih panjang,”Tandasnya.

Sementara Umar Usman, Ketua LSM Sidrap Institute Of Publik Monitoring menjelaskan, kegiatan Pelatihan Kepemudaan ini menghadirkan pemateri dari Makassar dan rencananya akan berlangsung selama dua hari yakni mulai dari tanggal 7 hingga 8 Oktober 2017.

“kegiatan ini dalam rangka mengoptimalisasi peran serta fungsi dari Mahasiswa dan para pemuda dalam upaya pembentukan gerakan yang Ideologis dan Intelektual sehingga kepada para peserta yang hadir dapat menyumbangkan ide-ide dan sumbangsih  yang bermanfaat bagi Bangsa dan Negara,” katanya.