Zulkifli Nilai Kekuatan Borneo FC Sama Kuatnya Musim Lalu

Reporter :
Editor : Lucky
Zulkifli Syukur
Zulkifli Syukur

Online24, Samarinda – Bek kanan PSM, Zulkifli Syukur, menilai mantan klubnya, Pusamania Borneo FC, punya kekuatan yang sama dengan musim lalu. Kedua tim ini akan bentrok pada pekan ke-28 Liga 1 Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (8/10/2017) besok.

Pemain bernomor punggung 33 itu tercatat pernah memperkuat tim berjuluk Pesut Etam musim 2016/2017 lalu. Pertemuan kedua tim di Samarinda pada ajang turnamen Indonesian Soccer Championship (ISC) 2016, Zul turut andil dalam kemenangan telak Borneo FC saat itu dengan skor 4-1 atas PSM.

Kendati mewaspadi kekuatan mantan timnya itu, Zulkifli menegaskan tim Juku Eja datang ke Samarinda dengan target poin maksimal. Apalagi ia punya tradisi bagus saat melawan mantan timnya itu, termasuk menaklukkan Borneo FC 1-0 pada putaran pertama Liga 1 di Makassar.

“Saya pikir tim Borneo yang sekarang dan musim lalu hampir sama kuatnya. Tapi yang pasti mengenai tradisi (punya rekor bagus melawan mantan klub), tim yang saya bela besok bisa merah tiga poin disini,” tegas Zulkifli saat jumpa pers sebelum laga.(*)