PS TNI Perlahan Menjauhi Jeratan Zona Degradasi

Editor : ifan Ahmad
Klasemen sementara GT Liga 1 hingga hari Sabtu (7/10/2017). (Foto: Twitter @Liga1Match)
Klasemen sementara GT Liga 1 hingga hari Sabtu (7/10/2017). (Foto: Twitter @Liga1Match)

Online24, Cibinong – Laga pekan ke-28 Liga 1 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (7/101/2017), antara tuan rumah PS TNI menjamu Perseru Serui berakhir dengan kemenangan tipis 2-1 untuk The Army.

The Army sukses mendulang angka penuh lewat dua eksekusi penalti di masing-masing babak.

PS TNI unggul lebih dahulu 1-0 pada menit ke-28 melalui Sansan Fauzi melalui titik penalti. Pada babak kedua, tuan rumah memperbesar skor menjadi 2-0 yang kembali tercipta melalui titik 12 pas yang juga dieksekusi dengan baik oleh Sansan Fauzi.

Perseru di laga ini memperkecil skor menjadi 1-2 pada menit ke-68 oleh kapten tim, Arthur Bonai. Skor 2-1 untuk kemenangan PS TNI bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini membuat PS TNI menjauh dari jeratan zona degradasi dengan nilai 32 di peringkat 14 klasemen sementara. Tapi mereka mampu memperlebar jarak dengan keunggulan tujuh poin dari Perseru yang masih tetap berada di peringkat 16, atau posisi teratas zona degradasi.

Susunan Pemain

PS TNI (4-2-3-1): Teguh Amiruddin; Kasim Slamat, Ganjar Mukti, Franklin Anzite, Abduh Lestaluhu; Manahati Lestusen, Roni Sugeng; Ahmad Nufiandani, Redouane Zerzouri, Wawan Febriyanto; Sansan Fauzi

Pelatih: Rudy Eka Priyambada

Perseru Serui (4-4-1-1): Hendra Mole; Ryutaro Kurabe, Mochamad Zaenuri, Boman Aime, Alex Wayoi; Lukas Mandowen, Ronaldo Meosido, Makarius Suruan, Arthur Bonai; Mariando Uropmabin; Silvio Escobar

Pelatih: Agus Yuwono

(*)