Juventus Akan Kontrak Dybala Seumur Hidup

Editor : Asri Muhammad

Selebrasi Paulo Dybala usai mencetak gol. (Foto: Twitter @juventusfcid)
Selebrasi Paulo Dybala usai mencetak gol. (Foto: Twitter @juventusfcid)

Online24, Makassar – Juventus bergerak cepat mengamankan bintang mereka, Paulo Dybala, dari incaran klub-klub besar Eropa lainnya. CEO Juventus Beppe Moratta, mengkonfirmasi jika pihaknya akan segera melakukan negosiasi kontrak baru untuk Dybala. Meski pemain asal Argentina tersebut, baru saja memperpanjang kontraknya Maret lalu.

Penampilan apik pemain bernomor punggung 10 ini, menjadi alasan utama La Vecchia Signora menawarkan kontrak baru. Dalam kontrak baru ini, Dybala akan ditawari gaji hingga 10 juta Euro per musimnya. Dilansir dari goal.com, hal ini akan menjadikannya sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Serie A Italia.

“Saya selalu mengatakan bahwa nasib seorang pemain berada di tangannya sendiri. Jika si pemain memang ingin pergi, kami akan melepasnya dengan kesepakatan yang bagus. Namun Paulo sudah mengatakan kepada kami bahwa dia ingin terikat dengan klub ini seumur hidupnya. Itu berarti kami akan melakukan pengorbanan finansial yang besar untuk bisa mempertahankannya. Kami akan segera mengikatnya dengan kontrak baru, karena itulah yang Paulo minta dari kami,” ujar Moratta seperti yang dilansir La Stampa.