Tekuk Persiba, Bhayangkara FC Perbesar Peluang Juara Liga 1

Reporter :
Editor : Asri Muhammad

Online24, Bekasi – Bhayangkara FC berhasil menekuk perlawanan Persiba dengan skor 3-2 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (8/10/2017) sore. Hasil ini membuat peluang juara mereka kian terbuka lebar.

Sejak peluit kickoff ditiupkan wasit, pasukan Simon Mcmenemy langsung tancap gas. Memasuki menit ke-10, Paulo Sergio berhasil membuka keunggulan tuan rumah.

Sepuluh menit berselang, Evan Dimas dkk memperbesar keunggulan. Kali ini giliran Dendy Sulistyawan yang mencatatkan namanya di papan skor.

Tak mau ketinggalan, pemain impor Bhayangkara Illja Spasojevic, juga berhasil membuat kiper Borneo FC, Kurniawan Kartika Ajie kembali memungut bola dari gawangnya, untuk yang ketiga kalinya.

Tersentak dengan tiga gol tuan rumah, tim Beruang Madu mencoba membalas. Hasilnya, dua gol berhasil disarankan oleh Anmar Almubaraki. Masing-masing dimenit 36 dan dari titik penalti dimenit 46.

Memasuki babak kedua, tidak ada gol yang tercipta bagi kedua tim. Alhasil, skor 3-2 untuk keunggulan Bhayangkara FC menutup laga.

Raihan positif itu berhasil mengantarkan Bhayangkara FC semakin menjauh dari pesaingnya. Dengan 59 poin, Evan DImas dkk kini kian kokoh di puncak klasemen Liga 1. Mereka unggul 7 poin dari tiga tim di bawahnya, Bali United, Madura United, dan PSM.