Gulung Arema, Bali United Jadi Tim Tersubur di Liga 1

Editor : ifan Ahmad

Klasemen sementara Liga 1. (Foto: Twitter @Liga1Match)
Klasemen sementara Liga 1. (Foto: Twitter @Liga1Match)

Online24, Gianyar –  Bali United menjamu Arema FC dalam pertandingan pekan 28 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (8/10/2017). Dalam laga itu, Bali United menggulung Arema 6-1.

Bermain agresif dari menit awal pertandingan, hasilnya, Irfan Bachdim berhasil membuka keunggulan pada menit ketujuh. Pada menit ke-12, Sylvano Comvalius menggandakan keunggulan Bali United. Skor 2-0 untuk Bali United.

Esteban Viscarra sempat memperkecil kedudukan pada menit ke-32. Babak pertama berakhir dengan skor 2-1 untuk Bali United.

Babak kedua berjalan enam menit, Stefano Lilipaly mengubah kedudukan jadi 3-1. Bali United memperlebar jarak menjadi 4-1 lewat aksi Sylvano dari titik penalti.

Dua menit berselang, Bali United kembali menghujani gawang Arema dengan gol. Kali ini aksi Stefano Lilipaly yang memaksa kiper Dwi Kuswanto memungut bola dari sarangnya.

Bali United menutup pesta gol mereka pada menit ke-85 melalui aksi Miftahul Hamdi. Ini menjadi gol terakhir yang tercipta pada laga ini.

Dengan hasil pesta gol ini, Bali United berhasil menjauh tiga poin dari PSM Makassar yang sebelumnya kalah dari Borneo FC.

Bali United berada di posisi kedua dengan 55 poin, terpaut empat angka dari Bhayangkara FC yang juga meraih kemenangan atas Persiba Balikpapan.

Juga menjadi tim tersubur dengan koleksi 64 gol.

Susunan Pemain

Bali United: I Made Wardhana, Ricky Fajrin, Ahn Byung Keon, Agus Nova, Andhika Pradana, Nick van der Velden (Miftahul Hamdi 65′), Taufiq, Gede Sukadana (Hasim Kipuw 56′), Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Comvalius.

Arema FC: Dwi Kuwanto, Ahmad Alfarizi, Arthur Cunha, Syaiful Indra Cahya, Pablo Pino, Hendro Siswanto, Bustomi, Adam Alis, Hanif Sjahbandi (Feri Aman Saragih 54′), Esteban Vizcarra, Cristian Gonzales (Dedik Setiawan 74′).

(*)