Saksikan Live Streaming PSM U-19 vs Borneo FC di Sini

Reporter :
Editor : Lucky
Aksi Asnawi Mangkualam bersama PSM U-19 melawan Perseru Serui. Meski diperkuat dua pemain timnas, PSM takluk dari Perseru
Aksi Asnawi Mangkualam bersama PSM U-19 melawan Perseru Serui. Meski diperkuat dua pemain timnas, PSM takluk dari Perseru

Online24, Makassar – PSM Makassar U-19 akan melakoni laga terakhirnya di Liga U-19 2017 kontra Borneo FC U-19 di Stadion Andi Mattalatta, Senin (9/10/2017) sore. Laga akan kick off pukul 16.00 wita. Laga ini bisa Anda saksikan live streaming di fans page Facebook Online24jam.

Pasukan Ramang Muda saat ini menghuni posisi juru kunci di klasemen Grup 3 dan sudah dipastikan tidak lolos ke babak selanjutnya. Dari 9 laga yang dilalui, Christian Viola dkk baru mengumpulkan 6 poin usai menelan lima kekalahan, tiga hasil imbang dan sekali menang.

Sementara di kubu tamu, Borneo FC yang memastikan satu tiket ke delapan besar, datang dengan modal positif. Mereka saat ini memuncaki klasemen sementara dengan 20 poin, hasil dari 6 kemenangan, dua imbang dan hanya sekali kalah.

Melihat perbedaan di papan klasemen dan performa kedua tim, laga nanti diprediksi berlangsung ketat. Meski Borneo FC punya catatan bagus, tapi tentu PSM U-19 ingin memberikan penampilan terbaik untuk mengobati rasa kecewa pendukungnya di kandang sendiri.(*)