Amran Syam Massifkan Pemenangan NH-Aziz Hingga ke Pedalaman Towuti

Editor : ifan Ahmad
Amran Syam bersama tokoh masyarakat berpose salam Sulsel Baru di Desa Tabarano, Kecamatan Wasuponda, Lutim.
Amran Syam bersama tokoh masyarakat berpose salam Sulsel Baru di Desa Tabarano, Kecamatan Wasuponda, Lutim.

Online24, Towuti – Ketua DPRD Luwu Timur, Amran Syam, berjanji memberi kemenangan 70 persen suara bagi NH-Aziz di Luwu Timur. Hal itu dengan melakukan gerakan sosialisasi massif menyasar pedalaman Towuti, wilayah yang berbatasan dengan provinsi Sulawesi Tengah. Sosialisiasi ini digarap lewat pertemuan antar tokoh dan masyarakat.

“Tidak ada daerah Lutim yang kami biarkan tidak tersentuh gema salam Sulsel Baru,” tegas Amran, melalui pesan whatsaap, Senin (9/10/2017).

Amran Syam yang juga Ketua GNH-17 Luwu Timur ini menggerakkan Komunitas Anak Bangsa yang tergabung dalam Forum Pemerhati Anak Bangsa (FPAB). Forum ini digawangi tokoh masyarakat dan tokoh adat, serta tokoh pemuda se-Luwu Timur. Amran Syam adalah pendiri FPAB.

“Kita juga kencangkan door to door di kecamatan ini. Alhamdulillah respons yang kami terima semakin meyakinkan bahwa NH-Aziz sangat diterima dan target menang 70 persen di Lutim bukan omong kosong,” tegas Amran.

Di hari yang sama, FPAB menggarap Desa Tabarano Atas, Kecamatan Wasuponda. Mereka mensosialisasikan NH-Aziz sembari mengajak peserta salam Sulsel Baru. “Wilayah ini adalah perbukitan. Kita menyisir perbukitan setelah sebelumnya bergerak di wilayah pesisir,” tegasnya.

Selain FPAB yang kencang bersosialisasi di Lutim, relawan SOLATA ikut menggarap wilayah yang memiliki banyak danau ini. (*)