PSI Enrekang Mendaftar Ke KPU, Pengurusnya Ada Dikecamatan Ini

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

DPD Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) Kabupaten Enrekang Daftar Ke KPU Enrekang, Selasa (10/10/2017).
DPD Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) Kabupaten Enrekang Daftar Ke KPU Enrekang, Selasa (10/10/2017).

Online24,Enrekang- Pengurus DPD Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) Kabupaten Enrekang hari ini mendatangi gedung KPU untuk menyerahkan salinan foto copy, KTA, SPA,KTP dan surat keterangan domisili Kantor.

Kedatangan Ketua PSI Enrekang Dian Perdana Putera didampingi wakil Wakil Ketua Yumar Sekretarisnya Irman, Bendahara Masliana dan pengurus PSI lainnnya disambut oleh Jumadir salah satu Komisioner KPU Enrekang dilantai dua gedung yang bermaskot kodok raksasa ini, Selasa ( 10/09/2017 ).

Sebanyak 185 lembar KTA diserahkan langsung Ketua PSI Dian Perdana,Putera disaksikan Panwaslu Kabupaten Enrekang.

Kepada Wartawan Dian menjelaskan, dikabupaten Enrekang lebih dari 50% Kepengurusan PSI sudah terbentuk di Enam Kecamatan yakni Kecamatan Alla,Baraka,Malua,Anggeraja,Cendana,Enrekang.

” Tapi saat ini Kecamatan lain sudah progres pembentukan kepengurusan dan Insya Allah dalam waktu dekat semua akan rampung”. Kata Dian.

Dian Ketua Partai yang berlambang Mawar dan Kepalan tangan ini mengaku optimis jika partainya lolos pada verifikasi dokumen di KPU. Bahkan untuk pertarungan merebut kursi di Pemilihan Legislatif 2019 mendatang Dian menargetkan minimal 3 kursi.

” Kita target 3. Minimal satu kursi perdapil. Itu target kami, semoga kami dapat respon positif dari masyarakat Enrekang terutama anak – anak muda, Mari saatnya bahu membahu untuk menghilangkan politik cara lama.” Kata Ketua Partai Politik Termuda di Enrekang yang masih berusia 28 tahun ini.

Target sederhana yang ingin dicapai Dian untuk kursi Legislatif 2019 mendatang, sesederhana kehadirannya di KPU hari ini yang menurutnya sangat minimalis.

“Kami memang sudah sepakat untuk hadir minimalis hari ini. Belum saatnya disini kami menunjukkan kekuatan. Kami disini hadir sesuai jadwal secara Nasional bahwa PSI akan menyerahkan dokumen Partai pada hari ini di KPU,ā€¯Tandasnya.