Kerukunan Keluarga NTT di Sulsel Beri Sinyal Dukungan Kepada NH-Aziz

Editor : ifan Ahmad

 pengurus Kerukunan Keluarga Nusa Tenggara Timur (NTT) di Sulsel menyambangi Rumah Pemenangan bakal calon Gubernur-bakal calon Wakil Gubernur, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Muzakkar (NH-Aziz).
pengurus Kerukunan Keluarga Nusa Tenggara Timur (NTT) di Sulsel menyambangi Rumah Pemenangan bakal calon Gubernur-bakal calon Wakil Gubernur, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Muzakkar (NH-Aziz).

Online24, Makassar – Pengurus Kerukunan Keluarga Nusa Tenggara Timur (NTT) di Sulsel menyambangi Rumah Pemenangan bakal calon Gubernur-bakal calon Wakil Gubernur, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Muzakkar (NH-Aziz),  Jalan Penghibur, Makassar, Selasa (10/10/2017).

Kunjungan rombongan yang dipimpin Staf Sekretariat Kerukunan Keluarga NTT, Urbanus Ranu itu diterima langsung oleh Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulsel, Kadir Halid.

Urbanus menjelaskan kedatangan perdana tersebut membahas langkah awal masyarakat NTT yang berdomisili di Sulsel dalam memberi sinyal dukungan kepada pasangan NH-Aziz dalam pilgub mendatang.

“Tadi baru perdana ketemu untuk pembahasan NH-Aziz, kita bahas basis suara yang kami miliki untuk memenangkan di pilgub,” ujar pria  asal  Kabupaten Manggarai ini.

Menurutnya, pasangan ini merupakan paket komplit yang layak menjadi pemimpin di Sulsel lima tahun ke depan.

Sosok Nurdin Halid, sambungnya, merupakan karakter yang tak lagi diragukan kemampuannya dalam mengelola suatu hal. Hal itu dibuktikan dengan pengalamannya di bidang sepak bola, koperasi, maupun politik.

“Sosok NH sudah jelas merupakan sosok petarung. Apapun yang ditangani NH, selalu sukses karena keberanian melakukan terobosan. Tentunya, ia siap bertarung dalam hal kebaikan, termasuk jika kelak terpilih sebagai 01 di Sulsel,” ujarnya.

Keunggulan figur NH tersebut turut ditopang dengan figur pasangannya, Aziz Qahhar Mudzakkar. Konsistensinya terjun ke dunia politik juga menjadi bukti niat Aziz Qahhar untuk terus mengabdikan dirinya demi pembangunan yang lebih baik, tak pernah padam.

“Sekali terjun ke dunia politik, orang akan menekuninya hingga ke liang lahat. Selama ini, itulah yang juga dilakukan oleh Aziz Qahhar,” tegasnya.

Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan sekira 70.000 masyarakat NTT yang berdomisili di Sulsel. Di antaranya, berasal dari kalangan mahasiswa yang menimba ilmu di Kota Daeng.

“Dari 70.000 warga itu, paling sedikit 75 persen yang punya hak pilih untuk Pilgub Sulsel. Itu yang akan kita maksimalkan untuk mendukung NH-Aziz,” beber pria yang menetap di Sulsel sejak 1981. (*)